Indah Pengaruh Pengetahuan Produk, Motivasi Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Keputusan Bisnis Trading Pada Perusahaan Perdagangan Berjangka Di PT. TRIVE INVEST FUTURES
Kata Kunci:
Pengetahuan Produk, Motivasi, Kepercayaan Nasabah, Keputusan BisnisAbstrak
Penelitian berikut menerapkan pendekatan kuantitatif, melalui menganalisis data primer yang dikumpulkan lewat kuesioner yang disebarkan terhadap responden melalui Google form. Data diperoleh dari 100 nasabah yang ditunjuk menggunakan teknik random sampling, Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Trive Invest Solo yang memiliki ipótesi tertentu yaitu Responden yang pernah bergabung dalam binis trading di PT.Trive invest Solo dan responden yang mudah ditemui dan memiliki waktu luang untuk mengisi kuesioner. Hasil penelitian menghasilkan Pengetahuan Produk memberikan pengaruh terhadap Keputusan Bisnis produk pada Perusahaan Perdagangan Berjangka pada PT. Trive Invest Futures. Motivasi memberikan pengaruh terhadap Keputusan Bisnis produk pada Perusahaan Perdagangan Berjangka pada PT. Trive Invest Futures. Kepercayaan Nasabah memberikan pengaruh terhadap Keputusan Bisnis produk pada Perusahaan Perdagangan Berjangka pada PT. Trive Invest Futures. Pengetahuan Produk, Motivasi dan Kepercayaan Nasabah memberikan pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Bisnis Produk pada Perusahaan perdagangan Berjangka pada PT. Trive Invest Futures